Minggu, 05 Juli 2009

Pengumuman Siswa Baru Thn.2009-2010

Pada tanggal 6 Juli 2009 Pukul 08.00 WIB penirimaan siswa baru kelas I untuk tahun ajaran 2009-2010 di SDN Bulak Banteng I-263 diumumkan,masyarakat yang mendaftarkan putra-putrinya berbondong-bondong melihat hasil pengumunan yang ditempelkan di papan pengumuman dan Mading SDN Bulak Banteng I.Sebanyak 120 siswa calon siswa baru dinyatakan diterima dengan kreteria umur yang sudah mencukupi dan kedekatan jarak rumah dengan sekolah.

Tentu saja dengan hasil pengumuman tersebut ada beberapa wali murid yang kurang puas karena putra atau putrinya belum diterima karena usianya yang kurang mencukupi,disamping itu pagu yang disediakan fihak sekolah sangat terbatas,sedangkan animo masyrakat melebihi kapasitas pagu sekolah. Hal inilah yang menyebabkan sebagian orang tua calon murid merasa kurang puas.Tapi bagaimana lagi daya tampungnya terbatas,sedangkan jumlah pendaftaran melebihi daya tampung.

Selamat bagi yang diterima di SDN Bulak Banteng I-263, dan yang belum diterima semoga sabar,dan tahun depan kalau usianya mencukupi 7 tahun pasti akan diterima.

Tidak ada komentar: