Rabu, 20 Februari 2013

KELAS INPIRASI

Pak Welly Dosen ITS

Bu Henny Teller Bank BII


Pak Slamet Maneger Produksi Lampu Philip
Pak Stehanus Kontraktor Property

SDN Bulak Banteng I-263 mendapat kehormatan program Kelas inspirasi, yaitu kedatangan tamu beberapa orang profesional untuk mengajar di kelas IV dan V SDN Bulak Banteng I-263, di Kecamatan Kenjeran ini yang mendapat program kelas inpirasi hanya 2 sekolah yaitu SDN Tambak Wedi dan SDN Bulak Banteng I-263. Beliau-beliau mengajar dengan sangat antusias untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak tentang masa depannya.



1.      Bapak Welly
Dosen ITS                   : Teknik Lingkungan
Waktu                         : 12.00 – 12.30
Menyampaikan tentang pemeliharaan lingkungan, terutama berkaitan dengan sampah, pembuangan sampah, pemanfaatan sampah dan pengolahan sampah, misalnya sampah dapat digunakan untuk pupuk kompos.

2.      Bapak Slamet
Manajer Produksi Pabrik Lampu Philip
Waktu             : 12.30 – 13.00
Menyampaikan tentang manfaat lampu, bahan dasar pembuatan kaca yaitu pasir kwarsa dan proses pembuatan kaca dengan pembakaran yang tinggi sampai 600 derajat. Dari sinilah kaca-kaca terebut di buat lampu listrik.
Orang akan menjadi baik dengan mentaati waktu dan jujur itulah yang disampaikan oleh beliau, beliau pernah belajar dengan orang Jepang pada tahun 1992 dan menceritakan tentang karakter orang Jepang. Beliau juga mengajarkan tentang seni melipat kertas yang disebut origami.

3. Disini masih ada pengajar dua lagi yaitu Bu Henny dan Stephanus yang memberikan ateri tentang Bank dan pembangunan Property.

Tidak ada komentar: