Jumat, 05 Desember 2008

Berangkat Haji

Ibu kepala sekolah SDN Bulak Banteng I - 263 tahun ini berangkat ke tanah suci bersama Suami,hal ini menambah suasana relijius di SDN yang Beliau pimpin karena sebelunya ada salah satu guru yang juga sudah menunaikan Haji beberapa tahun yang lalu yaitu ibu Sri Purwaningsih.Dengan keberangkatan beliau ini semoga beliau menjadi Haji yang mabrur di ridhoi oleh Allah SWT dan semoga SDN Bulak Banteng I semakin maju.

Sebelum berangkat ke Tanah suci beliau mengadakan meting denga teman-teman guru dan berpesan agar dapatnya selama beliau tinggal ketanah suci ini teman-teman dapat menjaga suasana kerja yang kondusif,dan kalau ada permasalahan di selesaikan dengan baik,dan di konsultasikan dengan kepala sekolah plt yaitu Bapak Heri Purwanto,S.Pd yang juga kepala sekolah SDN Bulak Banteng II.

Beliau berangkat haji dari bandara Juanda Surabaya tanggal 1 Desember 2008,ada beberapa teman dan hadai tolan yang mengantar keberangkatan beliau.

Semoga keberangkatan beliau ke tanah suci akan menambah keimanan dan ketaqwaan dan menambah sepirit dari teman-teman unutk termotiwasi melaksanakan rukun Islam yang ke 6 ini.

Tidak ada komentar: